Header Ads

Vultr $100

Save online privacy rights!


Khabar buruk ataukah khabar baik. Tergantung dari sudut mana kita memandangnya.

ICANN (The Internet Corporation for Assigned Names and Numbers) sedang mempertimbangkan aturan yang akan berdampak pada semua netizens. Jika kamu peduli tentang hak privasi online, maka ini adalah masalah besar :P

Rocked the rules
Berdasarkan pedoman baru yang diusulkan oleh MarkMonitor dan organisasi lainnya yang mewakili industri yang sama yang didukung SOPA (The Stop Online Piracy Act), para pemegang domain dengan situs yang berhubungan dengan "kegiatan komersial" tidak akan lagi dapat melindungi informasi pribadi mereka dengan layanan perlindungan WHOIS. nah loh!

Yang berarti sejumlah besar pemegang dan pemilik domain akan terpengaruh. Penyedia privasi kamu juga bisa dipaksa untuk mempublikasikan data kontak Anda di WHOIS atau memberikannya kepada siapa pun yang mengeluh tentang situs web Anda, tanpa proses. Mengapa seorang pemilik usaha kecil harus mempublikasikan alamat rumahnya hanya untuk memiliki sebuah website?

So, apakah privasi kamu harus dilindungi? terlepas dari apakah website kamu adalah web pribadi atau komersial. Jika kamu setuju, maka silahkan hubungi ICANN segera dan menuntut hak-hak privasi dan proses hukum. Biarkan mereka tahu Anda keberatan dengan rilis info tanpa perintah pengadilan. Tidak ada waktu untuk banyak yang tersisa, hanya hingga tanggal 7 Juli 2015 kesempatan protes kamu.

Kunjungi RespectOurPrivacy.com dan akan memandu kamu melalui kontak telepon atau mengirim email ke ICANN. Terima kasih!

Alternatif, kirim email secara manual ke "comments-ppsai-initial-05may15@icann.org” dengan isi;
Dear ICANN –

Regarding the proposed rules governing companies that provide WHOIS privacy services (as set forth in the Privacy and Policy Services Accreditation Issues Policy document):

I urge you to respect internet users' rights to privacy and due process.
- Everyone deserves the right to privacy.
- No one’s personal information should be revealed without a court order, regardless of whether the request comes from a private individual or law enforcement agency.

Private information should be kept private. Thank you.

Regards,

NAMA-ANDA-DISINI