Header Ads

Vultr $100

Pertimbangkan Tampilan Mobile-Friendly Website-mu pada Google

Ketika Anda mulai menyiapkan website Anda untuk update alogaritma terbaru dari Google yaitu mobile-friendly yang memiliki nama keren sebagai mobilegeddon, mobilepocalyse, mopocalypse ataupun mobocalypse algorithm yang udah digelar sejak 21 April 2015 yang lalu, jangan lupa untuk mempertimbangkan unsur penting tersebut.

Banyak situs mobile-friendly mulai kunjungan pengguna dengan menyajikan mereka dengan halaman interstisi daripada mengirim mereka untuk potongan dimaksudkan konten, dengan tujuan untuk mendapatkan pengguna untuk melakukan tindakan tertentu. Dalam contoh berikut, Zulily.com menginginkan pengguna untuk mendaftar sementara Indiegogo.com meminta pengguna untuk men-download aplikasi web untuk versi mobile-nya.


Pengguna yang biasanya menemukan halaman ini merasa cukup menjengkelkan. Tapi ketika sisi bisnis menimbang manfaat mempromosikan aplikasi atau memacu sign-up versus pengalaman pengguna, interstisi lebih bisa diharapkan.

Namun, dengan fokus baru Google pada pengalaman penggunaan versi mobile, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan kembali penggunaan interstisi yang diawal dirasa sangat mengganggu tersebut.

Sudah siapkah kamu dengan website versi mobile-mu?!