Header Ads

Vultr $100

Algoritma Google Yang Dirancang Untuk Membuat Anda Setengah Gila

Setiap pemilik website hidup dengan perasaan ini yang disebabkan oleh kenyataan bahwa pada hari tertentu mereka bisa mendapatkan screwgled, sandbox, deindex dan banned.

Saya juga memiliki pengalaman gugup mengklik pada statistik website² saya pada Google Analytics dan bertanya-tanya apakah hari ini adalah hari yang baru atau lama atau unknow atau benar-benar kacaunya algoritma yang akan menentukan sebuah website saya sangat baik dan saya yang kerja keras hampir setiap hari untuk menaikkan SERP dan akhirnya harus flush ke cyber-hell.

Saya di sini untuk memberitahu kamu bahwa kamu dapat dan harus mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian melihat manajemen web kamu dalam cara baru. Berhenti mengejar Google!

Masalah dengan mengejar algoritma Google yang berubah-ubah adalah bahwa mereka benar-benar subjektif dan ditulis oleh sekelompok insinyur yang memiliki sedikit pemahaman tentang bisnis khusus Anda.

Yang mereka lakukan adalah mereka melacak tren dan membuat aturan, dan filter atau mendukung konten mereka yang mirip atau menemukan ofensif. Mereka memegang kartu-nya, tapi...

Anda tahu bisnis Anda. Ini adalah keuntungan Anda.

Jika Anda menghasilkan kualitas konten yang beresonansi dengan audiens Anda, dan Anda mengelola daftar pelanggan Anda dan RSS Feed juga, kemudian Google bahkan tidak dapat menjaga Anda dari mendapatkan lalu lintas dan pelanggan.

Make today the day
Say it out loud. "I'm going free myself from Google's insanity and focus on the website I want to run and the content I want to produce, and my audience matters!"