Header Ads

Vultr $100

Upgrade Gratis Ke Windows 10 Bagi Pengguna Windows 7 dan Windows 8


Microsoft memperkenalkan #windows10 sejak awal tahun ini (2015). Dimana upgrade ke Windows 10 bagi para pengguna Windows 7 dan Windows 8 diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Tapi yang jelas product key tetep (seharusnya) ORI, karena update core (inti) akan meminta kembali product license key, walopun udah banyak activator² yang bertebaran di internet, tapi ma'af saya tidak merekomendasikan activator, keygen dan sebangsanya.

Launching Windows 10 sendiri dilakukan pada 29 July 2015, dan saya sendiri sempat melakukan upgrade dari Windows 7 Ultimate ke Windows 10 64-bit, tapi kemudian saya lakukan downgrade kembali :P karena banyak sekali software utama yang saya butuhkan untuk kerja belum sepenuhnya support Windows 10 64-bit dan hanya tersedia versi 32-bit dari masing² software :D

Berikut ini keterangan dari Windows 10 pada situs Microsoft:
“It is our intent that most of these devices will qualify, but some hardware/software requirements apply and feature availability may vary by device. Devices must be connected to the internet and have Windows Update enabled. ISP fees may apply. Windows 7 SP1 and Windows 8.1 Update required. Some editions are excluded: Windows 7 Enterprise, Windows 8/8.1 Enterprise, and Windows RT/RT 8.1. Active Software Assurance customers in volume licensing have the benefit to upgrade to Windows 10 Enterprise outside of this offer. We will be sharing more information and additional offer terms in coming months.”
source: Microsoft Windows 10

Keputusan untuk membuat Windows 10 menjadi upgrade gratis bagi para pengguna Windows sangat masuk akal. Pengguna Windows 8 secara vokal menyatakan ketidaksenangan mereka dengan sistem operasi Windows 8, dan juga membuat para pengguna Windows 7 untuk tetap setia di OS tersebut termasuk saya :D . Yang menghalangi kemampuan Microsoft untuk menjalankan visi untuk terhubung secara clouds layanan-sentris Microsoft Windows; dengan membuat Windows 10 upgrade gratis bisa memacu lebih banyak pengguna ke dalam sistem operasi Microsoft modern.

Untuk melakukan upgrade ke Windows 10 ini tidaklah sulit, dibutuhkan koneksi internet yang lancar, lebih baik menggunakan koneksi internet ADSL atau cable internet untuk menghindari upgrade corrupted. Dan siapkan juga Lisensi Key dari Windows yang kamu gunakan sekarang. Upgrade ke Microsoft Windows 10.