Header Ads

Vultr $100

OPTIMASI KONVERSI

Nggak ada yang lebih membingungkan daripada rasio bounch rate website/landing page yang tinggi dan konversi yang cukup mengecewakan. Dibutuhkan upaya signifikan untuk menghasilkan traffic webite yang cukup sehat - saat gagal mengkonversi pelanggan berada dalam genggaman Sampeyan, hal ini seperti membuang-buang uang.

LEADS GAN!

Jika website Sampeyan menghasilkan volume traffic yang cukup sehat dan nggak nampak diterjemahkan seperti brosur online doang, email sign-up, ataupun penjualan - dimana website/landing page Sampeyan nggak bekerja seperti seharusnya untuk dapat mengonversi pengunjung Sampeyan. Udah sepatutnyalah mengembangkan strategi pengoptimalan konversi yang secara signifikan meningkatkan kemampuan konversi website/landing page dan menghasilkan hasil komersial yang cukup nyata dan memuaskan.

Dimana Sampeyan udah kudu mengidentifikasi hambatan konversi saat ini dan fokus pada peluang utama untuk pertumbuhan pendapatan. Sampeyan pada akhirnya akan diberdayakan untuk membuat keputusan yang sehat berdasarkan analisis data ilmiah dan pemikiran strategis yang didapat dari situ.


ON-PAGE MONITORING

Kejelasan tentang bagaimana dan kapan pengunjung Sampeyan berinteraksi dengan website/landing page untuk mengidentifikasi titik panas konversi dan titik terendah konversi.

HYPOTHESIS DEVELOPMENT

Analisis data konversi saat ini dan pengujian dan formulasi teori perilaku berdasarkan praktik terbaik dan pemahaman kami sendiri tentang pelanggan Sampeyan. Implementasi peralatan yang memfasilitasi analisis perilaku tersebut. Setelahnya, temukan rekomendasi alternatif yang menangkap peluang dengan lebih baik.

SPLIT URL TESTING

Perbandingan kinerja website/landing page untuk mengidentifikasi metode yang paling efektif secara akurat dalam mengonversi pelanggan, sehingga pengambilan keputusan berbasis bukti dapat dilakukan. Tinjauan hasil dan temukan rumus konversi yang terbaik. Lakukan pengumpulan dan analisis data untuk mengidentifikasi kelemahan dan peluang yang ditemukan.

REPORTING

Pelacakan (tracking) dan pelaporan (reporting) yang sedang berlangsung untuk memungkinkan terus menaikkan bar pada tingkat konversi dan memperkenalkan cara baru untuk mengonversi pelanggan Sampeyan. Memisahkan pengujian, pengukuran, dan perubahan untuk hasil yang diinginkan. OPTIMASI KONVERSI